Survei: Wanita Asia Suka Selingkuh, Pria Asia Gonta-ganti Pasangan

Jakarta, Selama ini banyak orang mengira pria-lah yang paling suka selingkuh atau menduakan pasangannya. Nyatanya wanita pun bisa melakukannya. Bahkan menurut sebuah survei terbaru dari produsen kondom terkemuka dunia, Durex, wanita dari negara berkembang seperti Ghana, Thailand dan Malaysia-lah yang paling suka melakukannya.


Survei online yang melibatkan 29.000 wanita dari 36 negara itu mengungkap bahwa wanita asal Ghana dikatakan sebagai wanita paling tak setia di dunia karena kegemaran berselingkuh mereka (62 persen). Disusul oleh wanita asal Thailand (59 persen) dan Malaysia (39 persen).

Baca : Menikah di 12-12-12 Hanya karena Mudah Diingat

Dikutip dari mid-day, Jumat (28/12/2012), posisi keempat dan kelima ditempati oleh wanita asal Rusia (33 persen) dan Singapura (19 persen). Namun untuk peringkat pasangan yang suka berselingkuh satu sama lain, daftarnya dirajai pasangan asal Thailand (54 persen), Korea Selatan (34 persen) dan Malaysia (33 persen).

Uniknya dari survei yang sama juga terungkap bahwa setiap pria Malaysia diduga memiliki rata-rata tiga pasangan seumur hidupnya. Kendati begitu pria dari Singapura dan Hong Kong-lah yang dikatakan sebagai pria yang paling suka gonta-ganti pasangan di Asia, dengan rata-rata setiap pria memiliki pasangan mencapai 16 orang seumur hidup mereka.

Survei ini merupakan bagian dari Sexual Wellbeing Global Survey yang disponsori oleh Durex dan telah dilakukan sejak tahun 2006. Partisipan terpilih secara acak dengan rata-rata usia 16 atau 18 tahun ke atas dan mengikuti survei yang dikirimkan Durex ke email mereka.

sumber : detik


EmoticonEmoticon