Cupi Cupita Si Sexy Pendatang Baru

Cupi Cupita
Cupi Cupita merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia mengaku sempat trauma ketika ia bergoyang terlalu seksi saat menghibur penonton. Pasalnya, Cupi pernah diminta berhenti oleh panitia setempat saat sedang asyik berjoget. Wikipedia
Lahir15 Juni 1994 (23 tahun), Bandung, Indonesia
  



Cupi Cupita lahir di Bandung, Indonesia. Dia mengaku sempat trauma ketika ia bergoyang terlalu seksi saat menghibur penonton. Pasalnya, Cupi pernah diminta berhenti oleh panitia setempat saat sedang asyik berjoget.


Cupi, dikenal karena single bertajuk ‘Goyang Basah’. Ia memahami, judul lagunya memang agak nakal.
Sebagai artis yang terkenal panas dan memukau, Cupi sering mengundang perhatian publik. Maka tak heran jika selama ini banyak sekali orang mencari informasi foto Cupi.
Beberapa waktu ini, nama Cupi juga santer diberitakan media massa, karena ia diisukan masuk daftar artis prostitusi, atau masuk daftar artis yang menjadi PSK yang bisa dibayar. Benar dan tidaknya, ternyata tidak seperti yang diberitakan, karena sampai detik ini, Cupi juga masih beraktivitas seperti biasanya. Ia dikabarkan mau dibeli seharga Rp. 20 juga semalam.
Baca : Ocean Aletta
Berita tersebut dibantahnya melalui berbagai media massa. Meskipun demikian, Cupi menjadi salah satu artis dangdut seksi di Indonesia yang tak mau kalah dengan Dewi Persik, Cita Citata, Ayu Ting Ting, bahkan Julia Perez.
Tak hanya itu, goyangan Cup saat menyanyi juga sering mengundang perhatian kaum Adam, maka tak heran orang mencari video Cupi, juga lagu-lagu Cupi  versi MP3 dan sebagainya. Sebagai artis dangdut pendatang baru, ia mampu menarik perhatian publik, baik yang di Jawa maupun luar Jawa.
Saking menariknya, banyak orang menjuluki Cupi dengan sebutan si Goyang Basah. Jika ada goyang gergaji, goyang maut, goyak esek-esek, goyang dumai, maka Cupi memiliki goyang basah yang dikenal publik. Karier Cupi juga semakin terkenal sejak ia mempopulerkan goyang basah sebagai salah satu goyang andalannya.
Prestasi Cupi Cupita sudah dikenal banyak orang, terbukti ia sudah memiliki singel berjudul Pusing Marimbing dan Goyang Basah serta lainnya. Lagu Cupi Cupita sudah didengarkan jutaan penggemar dangdut di Indonesia. Singgel lain Cupi Cupita adalah Melayang Gue dan lainnya.



EmoticonEmoticon