5 Hal yang Sering Wanita Sembunyikan

Jakarta, Wanita terkenal dengan kemisteriusannya. Hal ini karena apa yang ada di pikiran wanita seringkali tak sejalan dengan hatinya sehingga membuatnya cenderung menyembunyikan hal-hal tertentu. Tentu saja bukan karena takut tapi wanita lebih suka dan nyaman jika hal-hal itu hanya ada di dalam ruang pribadinya.



Sebuah survei pun digelar di sebuah situs jejaring sosial dan memberi satu pertanyaan pada para responden wanita, baik yang masih lajang atau sudah menikah. Pertanyaannya adalah 'apa yang akan Anda sembunyikan dari pasangan?'.

Baca : Jangan Berteman dengan Mantan Kekasih karena 6 Alasan Ini

Awalnya, jawaban para responden sangat sedikit karena sebagian besar responden menahan diri agar rahasianya itu tidak diketahui khalayak. Namun hal itu justru menunjukkan bahwa sebenarnya ada banyak hal yang disembunyikan oleh wanita! Lalu lama-kelamaan survei ini dikejutkan dengan berbagai jawaban yang paling berani dari sejumlah responden.

Untuk lebih jelasnya, simak 5 hal teratas yang paling sering ditanyakan pria namun disembunyikan oleh wanita yang terungkap dalam survei seperti dikutip dari timesofindia, Jumat (5/7/2012) berikut ini.

1. Pengalaman Kencannya di Masa Lalu
Mungkin Anda mengira pasangan telah berbagi pengalaman paling intimnya bersama Anda, namun sebenarnya dia juga menyembunyikan berbagai pengalaman lain di masa lalu.

Kebanyakan responden mengaku takut jika karakternya dihakimi, namun ada juga yang merasa dengan berbagi rahasia kotor kecilnya itu akan membuat pasangannya yang sekarang merasa tak aman dan cemburu. Selain itu, bagi wanita, pertanyaan "Apakah aku lebih baik darinya?" itu sangat mengganggu.

2. Rumpian dengan Teman-temannya
Anda takkan pernah mampu mengetahui bahan rumpian pasangan dengan teman-temannya yang paling rahasia karena saat itulah berbagai rahasia yang paling menarik didiskusikan secara terbuka dengan rincian grafis yang luar biasa, kecuali jika Anda menyamar dan masuk ke dalam kamarnya.

Kebanyakan responden mengaku takkan memberitahukan rahasia temannya karena hal ini tak ada hubungannya dengan Anda. Jika si dia meminta waktu untuk pergi dengan teman-temannya, saat itulah si dia akan ngerumpi.

3. Rahasia Make Up-nya
Jika Anda pernah merasa penasaran bagaimana si dia tampak begitu cantik sepanjang hari, jelaslah bahwa Anda belum pernah melihat dimana dia menyimpan seluruh peralatan kosmetiknya. Dia memang sengaja membuat Anda terus penasaran darimana datangnya kecantikan itu dan bagaimana bisa kecantikan itu tak pernah hilang.

Meski mungkin beberapa dari Anda cukup pintar untuk mengetahui kosmetik yang digunakannya di kulit, pasangan Anda bisa jadi lebih memilih untuk merahasiakan krim anti-penuaan atau solusi jerawat yang digunakannya.

4. Mantan Kekasihnya
Penulis ternama dari Inggris, Virginia Woolf pernah mengutip, "Kata penyair, cinta adalah keseluruhan eksistensi dari wanita itu sendiri." Anda tentu tahu jika si dia memiliki kehidupan tersendiri sebelum bersama Anda dan sekarang Anda ingin tahu bagaimana perasaannya tentang masa lalunya.

Meski begitu, wanita justru memiliki perasaan terdalam jika dia sendiri tak mampu mengungkapkan seperti apa rasanya.

Survei ini juga menemukan bahwa sebagian besar wanita memilih untuk menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya, terutama jika berkaitan dengan mantannya agar pasangannya yang sekarang tak tersakiti.

Menariknya, ada sejumlah wanita yang sengaja mengungkapkan perasaan tentang mantannya agar pasangannya tahu bahwa perasaannya yang sekarang berbeda dan pasangannya yang sekarang-lah yang sesuai dengan keinginannya selama ini.

5. Perasaannya tentang Anggota Keluarganya
Wanita seringkali mengungkapkan perasaannya tentang saudara perempuannya yang mau menang sendiri atau ibunya yang selalu ingin tahu secara terang-terangan dan bertubi-tubi. Hal ini sama halnya dengan si dia mencoba menempatkan Anda pada situasi dimana Anda harus membuat pilihan.

Namun setelah bertahun-tahun, si dia akan berhati-hati dan tidak sembarangan menyatakan perasaannya yang sebenarnya tentang anggota keluarganya. Satu-satunya alasan yang dia kemukakan adalah "Kami tak ingin hal itu menjadi perusak hubungan!"

Sumber : www.detik.com


EmoticonEmoticon