Dukungan Dede-Herman Menguat

BANJAR – Dukungan Wali Kota Banjar Herman Sutrisno untuk berpasangan dengan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Dede Yusuf (Dede-Herman) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013 semakin menguat.
Seperti diungkapkan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar Kusnadi, dirinya optimis Herman bisa berpasangan dengan Dede. Alasannya, Herman akan mampu mem-back up urusan pemerintahan nantinya.


“Dengan pengalamannya memimpin Kota Banjar selama dua periode, saya yakin Herman akan mampu membantu Dede Yusuf jika keduanya bersanding dan menang di Pilgub Jabar 2013,” terang dia saat dimintai keterangan kemarin (29/6).

Kusnadi mengaku, adanya pinangan dari Dede ke Herman untuk bisa berpasangan di pilgub nanti diapresiasi berbagai pihak, termasuk dirinya merasa bangga adanya rencana tersebut.  
“Tentu saja saya bangga, apalagi Herman Sutrisno adalah kader Golkar. Secara tidak langsung sudah mulai diperhitungkan,” ujar dia.
Menurut Kusnadi, Jika Herman dipastikan ikut di perhelatan pilgub tersebut, Herman bisa menjadi salah satu wakil dari warga Timur Jawa Barat.
“Herman telah meraih kesuksesan membawa Banjar sejajar dengan kabupaten/kota setelah diberlakukan otonom. Kini mulai diperhitungkan,” ungkap dia. 
Dengan demikian, kata Kusnadi, dengan bekal pengalaman memimpin Kota Banjar dua periode tersebut, Herman akan mampu membawa Jabar lebih baik. Tentunya jika wacana Dede-Herman terealisasi.
“Sekarang tinggal tunggu proses politik menjelang Pilgub Jabar. Kalau Herman sampai diusung Golkar, tentu kita di Banjar akan all out memenangkannya. Semua itu tergantung mekanisme yang berlaku di partai kami. Tapi secara pribadi saya mendukung,” pungkas dia. (kun)

Sumber :  http://www.radartasikmalaya.com/index.php?option=com_content&view=article&id=22418:dukungan-dede-herman-menguat&catid=76:hot-topic


EmoticonEmoticon