Sesi Bercinta Lebih Intens dengan Trik Berciuman yang Tepat

Jakarta - Ciuman merupakan bagian terpenting dari foreplay, karena bisa meningkatkan ikatan emosional, membangkitkan rasa saling memiliki dan meningkatkan gairah seksual. Oleh karena itu, berciuman pun ada 'seninya' dan disarankan jangan mencium dengan terburu-buru untuk mendapatkan sensasi yang diinginkan. Ini beberapa tips berciuman yang menjadikan sesi bercinta lebih menyenangkan, seperti dilansir Gal Time.


Baca : Trik Cegah Kena Tifus Akibat Jajan Pinggir Jalan

1. Jaga Kebersihan Mulut
Menurut terapis seks dan percintaan Maria Merloni, bahkan sedikit saja bau mulut bisa menurunkan hasrat bercinta. Jangan lupa selalu membersihkan sela-sela gigi dengan dental floss setelah gosok gigi dan berkumur. Sisa makanan yang terselip di antara gigi dalam waktu lama bisa membusuk dan jadi penyebab timbulnya bau mulut tak sedap. Lidah juga merupakan sarang kumat penyebab bau, jadi gunakan pembersih lidah setiap gosok gigi. Sebelum berciuman, berkumurlah dengan mouthwash untuk mulut ekstra segar, dan Anda siap memberikan ciuman terbaik untuk pasangan.

2. Lembutkan Bibir
Pastikan bibir Anda siap untuk sesi berciuman yang menggairahkan, yaitu dengan mempersiapkan bibir yang sehat dan lembab. Bibir yang terkelupas dan pecah-pecah tidak akan terasa menyenangkan untuk dicium. Gunakan pelembab bibir secara rutin, khususnya malam menjelang tidur. Untuk menyingkirkan sel kulit mati pada bibir, sikat secara lembut bibir Anda dengan sikat gigi. Saat tiba saatnya untuk berciuman, oleskan tipis-tipis lip gloss rasa mint atau buah. Hindari memakai lipstik yang terlalu tebal. Hasrat bercinta bisa hilang seketika saat suami melihat wajah Anda belepotan lipstik setelah berciuman --bukan cara yang tepat untuk mengawali sesi bercinta yang 'panas'.

3. Variasikan Ciuman
Berikan ciuman yang menyenangkan dan spontan, atau lakukan variasi pada ciuman. Misalnya dengan menyentuh wajahnya, mengganti posisi saat berciuman, dan sebagainya. Salah satu alasan pasangan berhenti berciuman seiring bertambahnya usia pernikahan karena merasa bosan dengan gerakan yang monoton. Jangan hanya terpaku mencium bibir pasangan, tapi berikan juga ciuman di daerah lain. Misalnya di tengkuk, daun telinga atau leher.

4. Kontak Mata
Kebanyakan pasangan memilih menutup mata dan menghindari kontak mata saat berciuman, karena biasanya akan terasa aneh memandang 'lawan mainnya' dengan jarak sangat dekat. Tapi justru itulah kesalahan terbesar. Kontak mata berperan seperti halnya foreplay dalam berciuman. Ketika Anda melihat pasangan dengan gairah, dia pun otomatis akan merespon dan terjadi kedekatan emosional, yang akan mengantar Anda berdua ke pengalaman bercinta yang lebih intens.

5. Tarik Ulur
Sesekali, menjauhlah saat 'adegan' berciuman sedang 'panas-panasnya'. Lakukan sedikit permainan, lepas ciuman bibir Anda dan berlari menjauh darinya. Biarkan si dia mengejar, lalu daratkan kembali ciuman hangat ke bibirnya. Trik tarik ulur ini akan membuat si dia penasaran dan tertantang untuk mendapatkan Anda, sehingga sesi bercinta pun lebih sensual.

Sumber : www.wolipop.com


EmoticonEmoticon