Ada yang ''aneh'' di video clip baru AHMAD Dhani

Ane mau share aja gan tentang video baru ahmad dhani judulnya ku ingin lama pacaran disini pas denger lagunya se enak aja gan

tp pas liat video nya banyak kejanggalan gan
pas ane liat videonya malah ngajarin anak - anak di usia sedini itu untuk pacaran gan


Spoiler for baca gan:
tapi yang lebih parah ada yang janggal lg yang ane temuin gan
ne bukti foto foto nya gan
ane gak bermaksut jelekin orang ane share aja gan




Spoiler for bukti:


ne sama kayak video JAY-z , lady gaga dan marylin manson
yang aliran mereka freemason

Spoiler for kenapa harus matanya dilangin gitu:


kenapa harus matanya ilang satu gitu


Spoiler for ini malah parah lagi:


ini kalo kita gak teliti gak keliatan gan 'mata satunya'
Spoiler for ne ada lage:


ini juga gan .......


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15401183


EmoticonEmoticon