Iwa Kusumah Sumantri, Siap Jadi Cawalkot Independen




Iwa Kusumah Sumantri (60) dikenal sebagai sesepuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjar. Dialah yang pertama memimpin partai berlambang banteng di kota Banjar. Namun perjalanan politiknya untuk memimpin PDIP Kota Banjar berhenti semenjak Banjar jadi Kota. " Saya bersama orang-orang PDIP akan terus berusaha membesarkan PDIP. itu harga mati " Ucap pria yang masih terlihat energik diusianya yang sudah menginjak kepala enam.

Gaya bicara, Iwa sangat tegas dan lugas. Sebagai warga Banjar, dan sebagai pencetus Banjar menjadi daerah otonom itu mengaku pembangunan saat ini masih perlu ditingkatkan karena, untuk bidang kesejahteranan masyarakat masih jauh. " Kalau pembangunan fisik kota Banjar ini diakui, tetapi untuk pembangunan ekonomi masih belum. Saya harap pemimpin Banjar kedepan, bisa mendongkrak persoalan ekonomi ini " Ujar Iwa.

Perhelatan Pilwalkot 2013, ternyata menarik perhatian ayah tiga anak ini. Dia dengan tegas menyatakan akan maju dari perseorangan dalam Pilwalkot 2013 nanti. Dukungan dari masyarakat agar dirinya maju sebagai cawalkot sudah banyak. " Karena ada dukungan dari masyarakat, maka saya siap Maju sebagai cawalkot. Mimpi untuk membangun Banjar tetap tertanam, dan berani menjadi pemimpin salah satu upaya untuk membangun Banjar " Pungkasnya.(eky)

Sumber :http://inibanjar.com/Banjar%20Iwa%20Kusumah%20Sumantri%20Siap%20Jadi%20Cawalkot%20Independen.html


EmoticonEmoticon