Pelajar Ikut Kejuaraan Renang

Sunday, 01 July 2012 13:27 


BANJAR – Pelajar mulai tingkat SD, SMP dan SMA mengikuti kejuaraan renang open se-Priangan Timur di Banjar Water Park kemarin (30/6). Kegiatan ini memperebutkan Piala Putra Banjar Swimming Club (PBSC) dan diikuti peserta sebanyak 121 atlet.

Peserta lomba tak hanya dari Kota Banjar, tapi berasal dari beberapa klub renang di beberapa daerah. Seperti Indramayu, Cirebon, Majalengka, Bandung, Riau, Tasikmalaya dan Medan.
Ketua Pelaksana Kejuaraan Renang Herli mengatakan, turnamen dilaksanakan untuk memperingati HUT Putra Banjar ke-5. Sekaligus upaya meningkatkan prestasi renang pemula dan menengah khusus di Kota Banjar, umumnya se-nasional.
“Alhamdulillah para peserta antusias, ada 221 peserta mengikuti kejuaraan ini dari berbagai daerah,” kata dia.
Kata dia, PBSC telah berkiprah untuk mendukung Program Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Pengda Jabar. Pihaknya berharap perlombaan akan berkesinambungan dilaksanakan PBSC atau klub lainnya di Kota Banjar. “Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkot Banjar telah membantu kelancaran kegiatan ini,” kata dia, sembari menyebutkan juara umum kejuaraan tersebut diraih Klub RCAA asal Kabupaten Tasikmalaya. (zi)

Sumber :  http://www.radartasikmalaya.com/index.php?option=com_content&view=article&id=22424:pelajar-ikuti-kejuaraan-renang&catid=76:hot-topic
 


EmoticonEmoticon